Lowongan Kerja Gojek Mei 2018

Profile Perusahaan

Didirikan pada tahun 2010 sebagai layanan telepon naik sepeda motor, GO-JEK telah berevolusi menjadi platform seluler sesuai permintaan dan aplikasi canggih, menyediakan berbagai layanan yang mencakup transportasi, logistik, pembayaran seluler, pengiriman makanan, dan banyak layanan on-demand lainnya. ”
GO-JEK adalah perusahaan teknologi dengan misi sosial untuk meningkatkan kesejahteraan dan mata pencaharian pekerja di berbagai sektor informal di Indonesia. Pemenang GO-JEK 3 nilai penting: kecepatan, inovasi, dan dampak sosial.

Pengemudi GO-JEK mengatakan bahwa sejak bergabung dengan kami sebagai mitra, mereka telah melihat peningkatan pendapatan mereka dan menjangkau lebih banyak pelanggan melalui aplikasi kami. Mereka juga memiliki akses ke asuransi kesehatan dan kecelakaan, layanan keuangan dan asuransi, serta pembayaran otomatis yang terjangkau dan banyak manfaat lainnya.

GO-JEK kini beroperasi di 50 kota di seluruh Indonesia, termasuk Bali, Balikpapan, Banda Aceh, Bandar Lampung, Bandung, Banjarmasin, Banyuwangi, Batam, Belitung, Bukittinggi, Cilacap, Cirebon, Garut, Gresik, Jakarta, Jambi, Jember, Karawang, Kediri, Madiun, Madura, Magelang, Makassar, Malang, Manado, Mataram, Medan, Mojokerto, Padang, Palembang, Pasuruan, Pekalongan, Pekanbaru, Pematang Siantar, Pontianak, Probolinggo, Purwakarta, Purwokerto, Salatiga, Samarinda, Semarang, Serang, Sidoarjo , Solo, Sukabumi, Sumedang, Surabaya, Tasikmalaya, Tegal, dan Yogyakarta, dengan lebih banyak kota untuk diikuti di tahun-tahun mendatang.

 

JOB POSITION

 

Account Payable Supervisor

Kualifikasi Minimum
Akuntansi gelar sarjana
Keaksaraan komputer (ms.excel, ms.word, ms.powerpoint)
Memiliki kelincahan belajar yang tinggi, akurasi, inisiatif dan rasa ingin tahu
Memiliki pengalaman minimal 1 tahun untuk memimpin tim
Deskripsi pekerjaan
Pastikan serah terima slip jurnal ke kas tepat waktu berdasarkan prioritas mendesak
Tinjau jurnal untuk mendukung dokumen dengan melakukan pencocokan tiga cara
Tindak lanjuti setiap perbedaan atau luar biasa dari jurnal AP
Tinjau rekonsiliasi jurnal seperti rekonsiliasi kartu kredit, dll
Buat vendor baru dan pertahankan BP Vendor Master (SAP)

Apply Now

 

Accounting Assistant Manager

Kualifikasi Minimum
Calon harus memiliki setidaknya gelar Sarjana, Keuangan / Akuntansi / Perbankan atau setara.
Setidaknya 2 tahun (s) pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
Lebih disukai Manajer / Asisten Manajer yang mengkhususkan diri dalam Keuangan – Umum / Akuntansi Biaya atau yang setara.
Deskripsi pekerjaan
TANGGUNG JAWAB

Tinjau entri jurnal sehari-hari dan pastikan entri jurnal yang diposting sudah lengkap dan akurat.
Lakukan rekonsiliasi bank.
Mengevaluasi nilai wajar aset dan liabilitas keuangan.
Tinjau proses persiapan penagihan, pastikan keakuratan dan kelengkapan tagihan yang dikeluarkan.
Melakukan pengambilan stok persediaan.
Melakukan pengambilan stok untuk aset tetap.
Siapkan daftar rinci dari item neraca dan pastikan semua daftar terperinci yang dihitung dengan TB.
Mengawasi, mengarahkan, dan meninjau pekerjaan staf akuntansi.

Apply Now

 

 

Accounting Manager

Kualifikasi Minimum
KUALIFIKASI MINIMUM DAN PENGALAMAN

Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana, Akuntansi atau yang setara.
Setidaknya 5-7 tahun (s) pengalaman kerja kumulatif yang relevan dalam konsolidasi atau peran akuntansi operasional diperlukan untuk posisi ini, pengalaman sebelumnya di Big 4 adalah keuntungan.
Pelamar harus bersedia bekerja di Jakarta Selatan.
Keaksaraan dan kemampuan komputer untuk memanipulasi data dalam jumlah besar.
Paparan sebelumnya ke perangkat lunak seperti SAP dan Oracle.
Pengetahuan yang telah terbukti tentang prinsip, praktik, standar, hukum dan peraturan akuntansi.
Perhatian tinggi terhadap detail dan akurasi.
Kemampuan untuk mengarahkan dan mengawasi.
Keterampilan analitis dan perencanaan yang kuat.
Kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik.
Keterampilan pemecahan masalah yang sangat baik.
Deskripsi pekerjaan
URAIAN TUGAS

Mengawasi, mengarahkan, dan meninjau pekerjaan anggota tim Akuntansi.
Tinjau entri jurnal sehari-hari dan pastikan entri jurnal yang diposting lengkap dan akurat untuk Go-jek Group Companies.
Bertanggung jawab untuk akuntansi, pembukuan dan administrasi dalam basis harian dan penutupan keuangan tepat waktu dalam basis bulanan.
Pantau hutang piutang dan likuiditas.
Pastikan kelengkapan akrual dan ketentuan pada penutupan bulanan.
Menyiapkan paket pelaporan konsolidasi dan mendistribusikan ke masing-masing Perusahaan Grup (dalam dan luar negeri).
Mengumpulkan dan menyusun paket pelaporan konsolidasi dan menyiapkan laporan keuangan konsolidasi.
Menghasilkan laporan keuangan atau laporan keuangan lainnya seperti yang dipersyaratkan oleh manajemen.
Menilai dan menyediakan kebijakan dan prosedur keuangan dan akuntansi untuk Gojek Group Companies terhadap perbaikan proses bisnis secara keseluruhan.

Apply Now

 

Finance Manager

Kualifikasi Minimum
KUALIFIKASI DAN ATRIBUT PROFESIONAL

Profesional keuangan yang memiliki rekam jejak yang kuat untuk membangun dan memimpin tim.
Bekerja dalam lingkungan tim dalam tim Keuangan dan bermitra dengan mitra / pemangku kepentingan unit bisnis.
Inisiator yang kuat dan individu yang digerakkan sendiri yang berkembang dalam tantangan dalam bisnis yang serba cepat.
Perhatian yang baik terhadap detail dan akurasi dalam produk kerja.
Kemampuan untuk bertemu dan menetapkan tenggat waktu dan bekerja di bawah tekanan.
Keterampilan analitis, keuangan, dan presentasi yang kuat untuk menangani masalah bisnis yang kompleks dengan pengawasan minimum.
Keterampilan komunikasi yang baik dan kemampuan untuk berhasil dalam lingkungan yang berorientasi tim
PENDIDIKAN DAN PENGALAMAN PROFESIONAL

Minimal gelar Sarjana dari universitas terkemuka dengan jurusan Keuangan, Akuntansi, Perbankan, Studi Bisnis, Administrasi, Manajemen atau yang setara.
Setidaknya 3 tahun pengalaman di kantor akuntan publik (Big 4 lebih disukai).
Minimal 5 tahun pengalaman akuntansi dan / atau keuangan yang relevan.
Preferensi diberikan kepada kandidat yang saat ini memegang posisi yang sama dalam sebuah perusahaan besar yang didirikan.
Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris Bi-lingual.
Deskripsi pekerjaan
Mengawasi operasi departemen keuangan, termasuk penunjukan struktur organisasi untuk mencapai tujuan dan sasaran departemen.
Secara proaktif bekerja dengan VP untuk menyiapkan dan mengeluarkan kebijakan, prosedur operasi standar, dan bagan alur untuk meningkatkan dan menambah nilai proses bisnis dan kontrol internal.
Desain arsitektur sistem yang mempertahankan proses pencairan, penagihan, dan rekonsiliasi.
Membantu penganggaran tahunan, memantau dan mengendalikan pengeluaran perusahaan.
Mempertahankan sistem penagihan dan melakukan pembayaran rekonsiliasi pembayaran kepada mitra / vendor / pedagang.
Mengelola tim fungsi outsourcing untuk mendukung operasionalisasi keuangan.

Apply Now

 

Senior Vice President – Financial Controller

Kualifikasi Minimum
KUALIFIKASI DAN ATRIBUT PROFESIONAL

Kami mencari profesional keuangan yang berfokus pada pelaksanaan yang memiliki rekam jejak yang baik dalam membangun dan memimpin tim.
Calon harus memiliki pendapat, terang-terangan dan melihat nilai dalam tim manajemen yang menumbuhkan perdebatan tetapi akhirnya membuat keputusan berdasarkan konsensus.
Pegang rasa skeptisisme yang sehat saat menghabiskan uang dan nikmati negosiasi komersial yang rumit.
Berorientasi pada detail – harus menikmati mengerjakan proyek dari awal sampai dokumentasi hukum ditutup.
Nyaman dengan lingkungan kerja yang berubah-ubah dan berubah-ubah.
Ketrampilan dalam memprioritaskan dan memilah kewajiban.
PENDIDIKAN DAN PENGALAMAN PROFESIONAL

Minimal gelar Sarjana dari universitas terkemuka, sebaiknya dengan jurusan akuntansi, statistik atau bisnis.
Minimal pengalaman sepuluh tahun
Preferensi diberikan kepada kandidat yang saat ini memegang posisi senior dalam perusahaan besar yang didirikan dan yang pernah bekerja di perusahaan Audit, bank atau perusahaan konsultan manajemen di masa lalu.
Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris Bi-lingual.
Deskripsi pekerjaan
Perencanaan dan Analisis Keuangan

Memimpin penyusunan anggaran, pelaporan dan pemantauan untuk anggaran vs. aktual, laporan keuangan dan analisis, dan menghasilkan laporan internal dan eksternal (Direksi, Dewan Komisaris dan Pemegang Saham).
Menyiapkan rekomendasi kepada Direksi sehubungan dengan kinerja aktual vs anggaran.
Pengontrol Biaya / Negosiator

Bertanggung jawab untuk menganalisis pengeluaran kelompok, menyusun strategi inisiatif penghematan biaya, memimpin tim pengendalian biaya internal dan melaksanakan rencana.
Koordinasikan upaya di seluruh grup.
Memimpin negosiasi komersial dari awal melalui pembuatan kontrak hukum – bekerja bersama tim hukum internal dan CFO.
Mempertahankan basisdata semua kontrak komersial (pemasok pihak ketiga) dan mengelola siklus hidup kontrak (pembaruan, perpanjangan, pembatalan).
Cross menjual produk perusahaan sebagai bagian dari proses negosiasi.
Peningkatan Proses Bisnis

Secara proaktif bekerja dengan tim Keuangan dan Akuntansi untuk menyiapkan dan mengeluarkan kebijakan, prosedur operasi standar dan bagan alur untuk meningkatkan dan menambah nilai proses bisnis dan kontrol internal. Tujuannya adalah untuk membuat buku panduan yang mengatur kebijakan Keuangan dan Akuntansi untuk grup.
Buku panduan akan membentuk awal dari fungsi audit internal, yang akan dibentuk pada akhir 2018.
Membeli

Kelola, pantau, dan tingkatkan proses pembelian dalam grup.
Pusatkan semua kebijakan pembelian dan pembelian di bawah kepemimpinan yang bersatu.
Tambahkan anggota tim tambahan.

Apply Now

Share This!

Related posts

Leave a Comment