Tablet Permukaan Ramah Anggaran Mei Horn In di Turf iPad

mohipan.co.id-Microsoft berencana merilis lini tablet Surface dengan harga kisaran US $ 400 pada akhir tahun ini, Bloomberg melaporkan Rabu, mengutip sumber tanpa nama.

Tablet akan memiliki layar 10 inci dan tepi bulat, dan konektivitas USB-C – yang pertama di tablet Microsoft. Mereka akan menjadi sekitar 20 persen lebih ringan daripada Surface Pros. Daya tahan baterai mereka akan sekitar empat jam lebih rendah dari Surface Pro 13,5 inci, berdasarkan laporan.

“Sangat mungkin bahwa Permukaan yang diisukan ini adalah real deal,” kata Eric Smith, direktur untuk komputasi terhubung di Strategy Analytics.

Intel untuk Guts

Tablet baru dilaporkan akan memiliki CPU dan chip grafis dari Intel. “Masa pakai baterai yang lebih rendah berteriak Intel sebagai lawan dari prosesor berbasis ARM,” kata Smith kepada TechNewsWorld.

“Harapannya adalah bahwa mereka kemungkinan akan mengalihkan produk-produk yang berfokus iPad ke prosesor Snapdragon Qualcomm agar lebih sesuai dengan upaya PC Selalu Terhubung mereka,” kata Rob Enderle, analis utama di Enderle Group.

“Namun, saya mengharapkan ini terjadi lebih dekat dengan penawaran generasi kedua,” katanya kepada TechNewsWorld. “Ini tampaknya beberapa kuartal lebih awal untuk itu – dan jika demikian, ronde ini mungkin berbasis Intel.”

Microsoft mengatakan pada Computex tahun lalu di Taipei bahwa mereka akan bermitra dengan berbagai vendor perangkat keras dan menggunakan Intel dan Qualcomm untuk Always Connected PC-nya – jajaran komputer Windows 10 yang dapat dihidupkan seketika, dengan konektivitas LTE bawaan, hari-lama masa pakai baterai, dan teknologi eSIM digabungkan.

Menjual ke Anak-Anak Sekolah

“Berbeda dengan prosumers, pengguna perusahaan dan switcher MacBook yang ditargetkan Microsoft dengan Surface Pro dan Surface Book, Surface baru ini [akan menargetkan] pasar yang dapat dilepas berbasis Chrome yang dibuka tahun ini,” saran Strategy Analytics, Smith.

HP dan Acer “telah melompat ke alamat segmen konsumen yang lebih muda yang sudah merasa nyaman dengan produktivitas di Chrome OS,” ia menunjukkan, dan “Microsoft mencari cara untuk meningkatkan ekosistem Windows dengan jenis perangkat baru. Saat ini, pasar sangat memprihatinkan. hilang kompeten, 2-in-1 yang dapat dilepas untuk bersaing dengan laptop. ”

Pasar pendidikan adalah target yang mungkin, kata Smith.

Bertujuan di Enterprise

Ada kemungkinan garis Permukaan baru akan menargetkan perusahaan.

Sejak awal, produk Surface telah menargetkan Apple, tetapi mereka “tertinggal dalam kehidupan baterai dan penampilan bahkan ketika mereka memimpin dalam kegunaan dan kegunaan,” kata Enderle.

Tablet Surface baru kemungkinan “ditujukan untuk iPad Pro 10,5 inci, yang telah melakukannya dengan sangat baik, karena alamat sweet spot dengan harga yang relatif rendah untuk pengguna yang menilai mobilitas dan antarmuka sentuhan modern dalam mesin produktivitas mereka,” Smith berpendapat .

Ada kemungkinan tablet Surface baru mungkin menjadi penawaran perusahaan yang berfokus pada pemblokiran iPad lebih lanjut penetrasi pasar itu, disarankan Enderle.

“Apple tidak pernah benar-benar memeluk kebutuhan mitra perusahaan IBM dan Cisco, keduanya mungkin lebih suka produk yang lebih seperti penawaran ThinkPad lama IBM,” katanya. “IPad masih sangat berfokus pada konsumen.”

Jika tablet Surface berharga murah sedang dikerjakan, ini adalah “alat pendamping yang lebih alami untuk PC daripada iPad,” kata Holger Mueller, analis utama Constellation Research, karena akan menggunakan perangkat lunak yang sama.

Juga, ada “dorongan besar yang terjadi dari Microsoft di tempat kerja masa depan saat ini,” katanya kepada TechNewsWorld. “Jika Microsoft benar, itu dapat menciptakan tempat kerja yang lebih produktif dan terintegrasi.”

Target utamanya adalah negara berkembang, Mueller menyarankan.

Apple “telah memenangkan sebagian besar dunia pertama, tetapi sisanya untuk diperebutkan,” katanya. “Pertempuran untuk orang miskin dari dunia kedua dan seluruh dunia ketiga sebagai platform sedang dalam ayunan penuh.”

Secara keseluruhan, pasar tablet “terus berjuang dengan tekanan harga, dan diapit oleh phablet di sisi yang lebih kecil dan convertible PC pada yang lebih besar,” kata Strategy Analytics ‘Smith. “Penelitian kami menunjukkan pasar tablet turun 7 persen pada Q1 2018, yang menempatkan kita pada tahun ketiga berturut-turut dari tahun ke tahun menurun.”

 

Sumber : https://www.technewsworld.com/

Share This!

Related posts

Leave a Comment